Selasa, 22 April 2014

MY L #MYLOVEANDLIFE

*FLASHBACK*
i love but its not easy to make u here with me..
that first.. itu ada lah kata” pertama di awal pertemuan kita..
bersama kamu itu gak mudah,
terkadang aku merasa hanya aku yang mencintaimu, dimana hanya aku yg menulis semua tentang kamu, tanpa sedikitpun kamu baca..
tapi mungkin itu sekarang..
dulu gak kaya gitu.. kamu selalu ada buat aku..
kita telah menjadi ‘kita’ yang sesungguhnya dimana ada kamu dan aku..
gak kaya sekarang, semuanya hanya ada aku sendiri dan kamu sendiri..
*FLASHBACK*
kita ketemu karena ‘kecelakaan’ .. bukan bukan karena kecelakaan yg ituu bukan yang aneh aneh.. tapi karena emg diaa sebut aja namanya ‘jelek’ (dulu itu panggilan kesayangan aku sama dia)
yahh mungkin ia kecelakaan perasaan juga, tapi ini beneran kecelakaan, dy sakit, dan disitulah awal pertama RASA itu ada.. aku SAYANG JELEK..
love because of accident..
i care about him.. but maybe this is the wrong, because i have a..
yeahh boyfriend..
but I DONT CARE
im cheating?
NO..
kita semakin deket ,karena kita sering ketemuu.. aku sering jengukin dia kerumah sampai dia sembuh
aku satu tempat kerja sama dia juga, tapi semenjak kecelakaan itu dy memutuskan untuk keluar kerja.. :( im so sad..
ga ada penyemangat kerja lagi..
tapii.. dia masih sering jemput aku pulang kerja, dia masih sering ketemu sama aku..
*semakin dekat, semakin bimbang*
yah.. karena tadi aku punya pacar.. aku jahat :(
Tuhan mengapa kau ciptakan RASA ini hingga aku jatuh hati kepadanya?
hubungan aku sama pacar aku emang udh gak sehat, yahhh kita sering berantem dan dia amat sangat over protektif..
kita pacaran udah lama hmmm… 4 tahun sejak SMP..
sejak lama aku memang udah lama pengen akhiri hubungan ini, tapi karena udah terlalu lama aku jadi gak berani buat keputusan „ dan pada akhirnya alasan memilih kamu jelek bisa jadi penguat aku buat akhiri hubungan aku..
ini mungkin sebuah keberuntungan yang jahat,
*AND NOW ITS PAST*
*FORGET IT, AND MOVE ON*
kita pacaran ga ada acara penembakan„ its naturally..
cukup dia bilang sayang sama aku, udah kita ‘jadian’ dan buat sebuah ‘komitmen’ its really simple. iya kamu kamu emng orang yang amat sangat simple
manis.. rasanya di awal memang manis.. kita bener” udah kaya perfect couple..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar