Senin, 14 April 2014

Jodoh Dari Tuhan

waktu ngeposting blog ini, umur gue 21 tahun mungkin udah cukup umur juga kali yah buat ngomongin jodoh. Hal yang mungkin sering di pikirin sekarang yah ini soal jodoh.

bukan karena terpengaruh karena adanya musim 'nikah muda' yang lagi nge-hits, tapi karena lagi pengen ngomongin soal jodoh aja. yakinnn? hhhiwaktu pertama kali pacaran, pasti selalu yakin wahhh ini pasti jodoh gue..pertama kali pacaran mungkin masih terbilang bocah banget yah gue, umur 15 tahun. kadang ada rasa menyesal kenapa gue mengenal cinta begitu cepat??!! tapi yaaaaa sesuatu itu terjadi karena pastinya memiliki alasan kan :)karena terlalu dini berpacaran ini lah, efek yang gue rasain bisa terasa sampai sekarang, yahhh iya efek galau. kenapa galau? karena adanya mantan..if u know what i mean girls :)galau itu mungkin perasaan dimana kita selalu flashback sama seseorang yang pernah ada di hati kita,karena yang hilang dan pergi pasti akan selalu dirindukan, semenyakitkan apapun yang terjadi di masa lalu.bicara soal jodoh, menurut gue Jodoh itu adalah ketika tak merencanakan tetapi selalu tiba-tiba bertemu. Kebetulan yang terlalu sering adalah kenyataan.pertemuan memang selalu menyenangkan, lain dengan perpisahan.Kadang, perpisahan tak benar-benar mengakhiri segalanya; karena sosok yang harus kaulupakan, begitu abadi dalam ingatan.

mungkin yang udah pergi itu bukan jodoh kita, jodoh itu pemberhentian terakhir dalam masa 'hunting' cinta

jodoh itu dari Tuhan, yang pasti akan terbaik dan selamanya. asam manis pahit cinta yang mungkin pernah di rasain selama masa hunting jodoh bisa di jadikan pelajaran atau mungkin pengalaman, jatuh cinta berkali-kali mungkin itu memang udah habit manusia. jodoh itu gak di ukur dari berapa lama masa pacaran, yahhh contohnya 4 tahun pacaran pun bisa kandas begitu aja :) *pengalaman
konsep menemukan jodoh setiap orang pasti berbeda-beda, cinta itu pilihan tapi jodoh itu adalah takdir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar